Pengunjung

KAMI PANDAWA ELEKTONE MELAYANI LIVE SHOW LUAR KOTA,AREA TRENGGALEK-T.AGUNG-KEDIRI-SURABAYA-PACITAN
JAUHI PENIPUAN,JANGAN BERI MAKAN ANAK-ANAK KITA DARI HASIL UANG HARAM...!!!

RAHASIA MENU-MENU DI KYBOARD KORG PA 50

                   Langsung saja disini saya ingin mengulas tentang beberapa kelebihan kyboard korg,terutama PA 50.Banyak sekali kelebihan kyboard ini,diantaranya kita bisa mengatur atau mengedit voice /suara di kyboard mendekati suara real nya,disini kita diluar bahasan SAMPLING, terus terang saya sendiri kurang begitu minat dengan sampling sebab jika kyboard kita korg PA 50 maka akan ribet ,jika ingin membuat style lengkap intro dan reff maka kita harus telaten memberi bumbu2 effek pada alat musik yang dominan ada effek nya,misalnya Guitar melody ,suling dan lain2,biar hasilnya tidak mentah seperti kyboard monoton.
                   Memang membutuhkan waktu yg lama jika kita benar-benar ingin hasilnya mendekati real,untuk mematangkan suara2  tersebut itu gunakan menu mixer dan masuk effek dan tambahi mana yg berisi guitar dst,jika masih bingung juga dan barangkali ingin memperdalam hal ini silakan menghubungi saya di contak profil,,oya ,,bagi yang berkecimpung di dunia campursari dan ingin tahu rahasia bagaimana membuat dan mengoperasikan style gamelan YANG KHUSUS  ASLI LARAS SLENDRO GAMELAN ASLI (bukan nada kyboard)  silahkan langsung saja datang ke alamat saya,dan mohon maaf sebelumnya untuk yang bab ini tidak gratis ya gan,,,dan yang sms atau tlpon soal ini maaf tidak saya tanggapi,bukannya saya pelit tapi saya rasa agan2 juga maklum ya.mungki posting ini sampai disini dulu,silahkan klik bab yang lainnya,terimakasih

1 komentar:

Teguh 1978 mengatakan...

Mantab juga mas , kasih info dong carane ....